Senin, 15 November 2010

PKNU Tuban Panaskan Mesin Politiknya Untuk Memenangkan Setiadjit

TUBAN- Salah satu partai pengusung utama H. Setiadjid untuk maju sebagai cabup Tuban periode 2011-2016 yaitu Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) mulai memanaskan mesin politiknya untuk mengegolkan jagonya dalam Pemilukada yang akan digeber 1 Maret tahun depan.

Upaya serius PKNU ini ditunjukkan dengan melakukan konsolidasi internal seluruh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKNU seluruh Kabupaten Tuban di kantor DPC PKNU (14/11). Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKNU, Agus Ma'shum ini, seluruh pengurus di tingkatan kecamatan telah sepakat untuk serius dalam memenangkan Setiadjit.

Menurut Gus Ma'shum yang merupakan putra KH. Abdullah Faqih Langitan ini jatuhnya pilihan PKNU pada sosok Setiadjit ini karena dilandasi oleh beberapa hal, di antaranya kecocokan visi-missi, pengalaman, kejujuran dan lain-lain. "Faktor-faktor itu tidak ada pada calon-calon lainnya." Ujarnya.

Sementara itu KH. Sihabuddin yang merupakan Sekretaris Dewan Syuro DPC PKNU menyatakan bahwa dukungan PKNU ini sudah dipikirkan secara matang, lahir dan batin, termasuk telah direstui oleh KH. Abdullah Faqih, Pengasuh Pondok Pesantren Langitan.

Tidak ada komentar: