Rabu, 13 Oktober 2010

Kabar Cabup Tuban, SEMAR: Setiadjit-Marwan, Setiadjit-Mohamad Anwar, atau yang Lain?

Menjelang pemilukada Kabupaten Tuban yang tinggal hampir sebulan dibuka pendaftaran, para calon belum ada yang berani mendeklarasikan pasangannya. Tokoh incumbent, Haeny yang dipastikan mencalonkan diri sebagai cawabup juga belum berani menentukan pasangan cabupnya. Bahkan Bupati Tuban dua periode ini lagi-lagi bikin manuver dengan memperlebar peluang orang lain untuk bergandengan dengan dirinya. Kabar yang paling aktual adalah dengan dimunculkannya Warsito, tokoh gaek dari Golkar yang telah melanglang buana menjadi anggota DPRD Tuban tiga periode.
Sementara cabup lain yang sudah pasti maju, Setiadjit sampai saat ini juga masih menimbang-nimbang calon pendampingnya. Menurut putra asli Meraurak ini, dia sementara ini fokus mencari pasangan yang mempunyai nilai plus yang dapat menambah suara ketika dilaksanakan Pemilukada. Wakil bisa jadi penambah suara dan ini yang sedang dilakukan.
Ketika disinggung bagaimana dengan wacana SEMAR, Setiadjit – Marwan, ketua Bakorwil II Jatim ini secara diplomatis mengatakan masih belum diputuskan. Namun ia juga mendengar bahwa Semar bisa jadi singkatan Setiadjit – Mohammad Anwar. Atau Setiadjid dengan yang lain.

Tidak ada komentar: