Selasa, 26 Oktober 2010

Cabup PDIP, Ali Mudji Belum Final

Majunya Ali Mudji yang diusung PDIP Tuban untuk menjadi calon bupati Tuban ternyata masih belum final. Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Sirmadji mengatakan saat ini masih sedang dalam proses penelitian calon. DPC PDIP Tuban memang sudah mengajukan calonnya namun masih dalam penelitian administratif dan masih membuka calon lainnya untuk disurvey.
Bahkan bisa saja nantinya ada calon di luar partai yang dimajukan karena pertimbangan tertentu, bisa saja terjadi karena PDIP saat ini menunggu calon yang bisa memenangkan Pemilukada 2011 itu.
Ali Mudji yang akan maju dengan pasangannya H.Muhammad Anwar, ketika dikonfirmasi masalah ini secara hati-hati mengatakan bahwa pencalonan dirinya masih diproses DPD PDIP Jatim. Ia membenarkan akan menggandeng Anwar, dan ia dinyatakan lolos dari verifikasi DPC Tuban, namun dirinya masih menunggu DPD propinsi.
Sementara itu, Go Tjong Ping yang menyerahkan pencalonan dirinya tanpa pasangan, mengatakan bahwa ia mengajukan data dan fakta tentang dukungan masyarakat terhadap dirinya. “Saya menyerahkan mekanisme partai. Terserah bagaimana saya akan menunggu,” ujar wakil ketua DPRD Tuban dari fraksi PDIP ini pasrah.

Tidak ada komentar: