Senin, 27 September 2010

Setiajid calonkan diri jadi Cabub Tuban

Kendati Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Tuban, digelar pada 21 Maret 2011. Namun, perebutan kursi Bupati makin panas. Satu persatu kandidat bermunculan. Kini Mantan Kepala Bakorwil ll Bojonegoro Setiajid, maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati (cabup) periode 2011-2016.

Setiajid, mendapat dukungan dari partai PAN, PKS, dan PKNU. “Saya positif mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tuban dalam Pemilukada nanti. Saya bersyukur 3 partai yang menyongsong saya untuk mencalonkan diri”, ujarnya, saat ditemui zonaberita.com, Kamis (23/9/2010).

Dia juga menambahkan, masih aktif melakukan lomunikasi dengan partai lain, salah satunya Demokrat.

Pria kelahiran Merakurak Tuban, mengatakan, kalau dirinya masih melakukan survei untuk mencari calon pendampingnya. Karenanya, Setiajid bekerjasama dengan lembaga survei independent. “Saya juga bekerja sama dengan lembaga survei independent”, jelasnya.

Sementara itu, dari calon independent yang ikut meramaikan Pilkada yaitu, Cong Ping alias Teguh Prabowo dari PDIP, dan Ali Muji juga dari PDIP, Bambang Lukmantono yang berpasangan denga Mas Duki dari independent, Kristiyawan dari Golkar, dan Djarwoto yang berpasangan dengan Edy Toyobi dari independent. (pam/isp)
dinukil dari zona berita.com

Tidak ada komentar: